Senin, 17 Oktober 2016

Sistem Informasi & Pendataan Penmad Kuningan

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar Bapak/Ibu/Sdr..?Alhamdulillahirobbil alamin, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan serta kenikmatan Iman dan Islam. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, Keluarga, Sahabat serta kita sebagai umatnya.


Kami dari seksi Penmad Kemenag Kab. Kuningan dapat kembali bersilaturahim dengan Bapak/Ibu/Sdr khususnya warga Kementerian Agama Kemenag Kab. Kuningan.
Sehubungan dengan semakin besarnya tuntutan pendataan terkait tugas dan fungsi Seksi Pendidikan Madrasah, kami berupaya mempersiapkan teknis pendataan yang kami anggap lebih efektif dan dapat membantu kami serta lembaga RA/Madrasah di lingkungan Kemenag Kab. Kuningan. Untuk itulah kami mencoba dengan membangun Sistem Informasi dan Pendataan berbasis Blog Online. Mudah-mudahan dengan teknis seperti ini dapat lebih membantu dan mempermudah kami serta lembaga RA/Madrasah dalam hal Pendataan.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Kepala RA/Madrasah serta Para Operator sebagai Ujung Tombak RA/Madrasah yang telah memperjuangkan Data RA/Madrasah selama ini.
Serta kami mohon kerja sama, masukan, kekompakan dan dukungannya agar apa yang Kita upayakan bersama ini dapat membuat Kerja kita lebih baik, mudah dan lebih bermakna serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.



Wassalam,

Seksi Pendidikan Madrasah